Lowongan Kerja Balikpapan Januari 2015

Updated at: 19:02.
Under Category: Balikpapan

Berbagi Informasi Lowongan Kerja Balikpapan Januari 2015 Terbaru di PT. KAMADJAJA LOGISTICS sebuah Perusahaan ternama yang sedang membutuhkan para tenaga kerja Karyawan untuk bergabung dengan perusahaan kami. Jika Anda berminat, silahkan Anda kirimkan segera surat lamaran kerja beserta cv lengkap Anda lalu kirimkan ke Perusahaan kami berikut ini:

PT. KAMADJAJA LOGISTICS
Kamadjaja Logistics merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan logistik terpadu dan terbesar (domestik dan internasional freight forwarding, pergudangan & transportasi),dengan kantor pusat yang berlokasi di Surabaya, mengundang para kandidat untuk bergabung dalam posisi:
ADMIN PLANNER (BALIKPAPAN)

# Kualifikasi:

» Laki-laki / perempuan
» Max 30 Tahun
» Pendidikan Min. SMA / D-3 Fresh Graduate
» Memiliki pengalaman di posisi yang sama minimal 1 tahun
» Memiliki pengalaman di bisnis Forwarding dan Transportasi
» Komunikatif dan mampu bekerja sama dengan baik
» Dapat bekerja dalam tekanan, memiliki integritas yang kuat
» Menguasai program komputer MS Office (word, Excel) dengan baik
» Bertugas melakukan administrasi operasional truk
» Untuk penempatan di Balikpapan

Jika anda sesuai dengan kualifikasi diatas silakan kirimkan surat lamaran Anda dengan CV, foto terbaru serta nomor telephon (max 2 minggu setelah penayangan iklan).

HRD PT. KAMADJAJA LOGISTICS
E-mail (Max 2MB) ke : dyaning.apriani@kamadjaja.com

Itulah Informasi Terbaru yang bisa admin Blog Lowongan Kerja Januari 2015 berikan, semoga bermanfaat dan membantu Anda semua para pencari lowongan pekerjaan. Jika Anda masih kurang puas dengan lowongan diatas, berikut ini bisa Anda lihat juga Lowongan Kerja Bali Januari 2015.

"Lowongan Kerja Balikpapan Januari 2015" Diupdate oleh , , at 19:02 dalam topik Balikpapan dan permalink http://lowonganpekerjaanjanuari.blogspot.com/2014/12/lowongan-kerja-balikpapan-januari-2015.html. Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini.

Comments Facebook :

 
Situs Terpercaya Info Lowongan Kerja Januari 2015 Terlengkap Di Seluruh Indonesia