Lowongan Kerja Batam Januari 2015

Updated at: 19:24.
Under Category: Batam

Berbagi Informasi Lowongan Kerja Batam Januari 2015 Terbaru di PT. Trijaya Group sebuah Perusahaan ternama yang sedang membutuhkan para tenaga kerja Karyawan untuk bergabung dengan perusahaan kami. Jika Anda berminat, silahkan Anda kirimkan segera surat lamaran kerja beserta cv lengkap Anda lalu kirimkan ke Perusahaan kami berikut ini:

PT. Trijaya Group
Kami adalah sebuah perusahaan besar di Jakarta dan memiliki banyak cabang di Indonesia , salah satu " TOP 10 " perusahaan konsultan keuangan di Indonesia dan kami sedang mencari beberapa mitra baru yang benar-benar berkualitas dan akan diuji untuk menjadi salah satu dari manager di perusahaan kami. Jadi , apakah Anda cukup percaya diri untuk mengambil tantangan ini ? datang bergabung dengan kami sesegera mungkin.

Trijaya Grup memiliki komitmen penuh untuk mengembangkan orang-orang terbaik, dan kami menawarkan program untuk membantu karyawan meningkatkan keterampilan dan karir mereka. Paket Remunerasi kami dirancang untuk memotivasi Anda dan mengakui pekerjaan Anda

Sekarang kami mencari kandidat yang menarik dan dinamis  untuk bergabung dengan kami sebagai:
Account Executive cab Batam

# Kualifikasi :

» Pria / wanita, usia maksimal 35 tahun
» Pendidikan minimal D3, semua jurusan
» Memiliki jaringan / network yang luas
» Berepengalaman diindustri keuangan seperti perbankan, pasar modal dan asuransi lebih diutamakan
» Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik
» Menguasai komputer
» Mampu berbahasa Inggris

Bagi Para Account Executive kami memberikan paket remunerasi berupa (syarat dan ketentuan berlaku):
» Basic Allowance
» Komisi
» Bonus
» Travelling

For Qualified Canditates, please send your application and CV by Jobs DB, or Email to : tjp_hrd2@yahoo.com ( subject : AE-BTH )
Our contact : 0778-451756 / 432803
Our website : www.trijayalogammulia.com / www.tpf.co.id / www.trijayainvestama.com

Itulah Informasi Terbaru yang bisa admin Blog Lowongan Kerja Januari 2015 berikan, semoga bermanfaat dan membantu Anda semua para pencari lowongan pekerjaan. Jika Anda masih kurang puas dengan lowongan diatas, berikut ini bisa Anda lihat juga Lowongan Kerja Banten Januari 2015.

"Lowongan Kerja Batam Januari 2015" Diupdate oleh , , at 19:24 dalam topik Batam dan permalink http://lowonganpekerjaanjanuari.blogspot.com/2014/12/lowongan-kerja-batam-januari-2015.html. Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini.

Comments Facebook :

 
Situs Terpercaya Info Lowongan Kerja Januari 2015 Terlengkap Di Seluruh Indonesia