Lowongan Kerja Bengkulu Januari 2015

Updated at: 20:03.
Under Category: Bengkulu

Berbagi Informasi Lowongan Kerja Bengkulu Januari 2015 Terbaru di PT. LARAS PRIMA SAKTI & GROUP sebuah Perusahaan ternama yang sedang membutuhkan para tenaga kerja Karyawan untuk bergabung dengan perusahaan kami. Jika Anda berminat, silahkan Anda kirimkan segera surat lamaran kerja beserta cv lengkap Anda lalu kirimkan ke Perusahaan kami berikut ini:

PT. LARAS PRIMA SAKTI & GROUP
PT. Laras Prima Sakti dan Group – adalah anak perusahaan dari Mid Plaza Group yang bergerak dibidang Perkebunan Kelapa Sawit. Dengan lokasi Perkebunan yang terletak di Propinsi Bengkulu.

Kami membutuhkan tenaga – tenaga professional yang bersedia ditempatkan di areal perkebunan di Propinsi Bengkulu.
LEGAL OFFICER - BENGKULU

# Job Desc:

» Bertanggung jawab secara langsung terhadap Manager Humas dan Pembebasan Lahan.
» Bertanggung jawab menyelesaikan semua permasalahan yang berkaitan dengan hukum atau yang akan menjurus ke tindakan hukum baik itu permasalahan yang berhubungan dengan pembebasan lahan, maupun kegiatan perusahaan lainya.
» Membuat laporan mingguan, bulanan dan tahunan mengenai perkembangan (progress) pekerjaan, ataupun kasus yang berhubungan dengan permasalahan hukum yang sedang ditangani kepada atasan langsung (Manager) maupun atasan tidak langsung (Presdir)
» Memberikan masukan, saran kepada atasan langsung maupun atasan tidak langsung mengenai permasalahan hukum baik untuk tindakan pencegahan maupun proses hukum yang sedang terjadi.
» Mewakili Perusahaan terhadap pihak eksternal dalam hal permasalahan hukum dan hal-hal yang berkaitan dengan legalitas.

# General Requirement:

» Pria Minimum 25 tahun.
» Minimum S1 Ilmu Hukum
» Berpengalaman sebagai Legal Officer Minimum 2 tahun diperusahaan lain.
» Mengerti Peraturan dan UU Pertanahan
» Bersedia ditempatkan di Lokasi Perkebunan di Propinsi Bengkulu.
» Berbadan sehat (sehat jasmanai dan rohani)

If you believe that you meet the requirements above, please submit your application letter along with comprehensive resume, expected salary, last picture, references and contract information to Email : recruitment@midplaza.com

Itulah Informasi Terbaru yang bisa admin Blog Lowongan Kerja Januari 2015 berikan, semoga bermanfaat dan membantu Anda semua para pencari lowongan pekerjaan. Jika Anda masih kurang puas dengan lowongan diatas, berikut ini bisa Anda lihat juga Lowongan Kerja Bekasi Januari 2015.

"Lowongan Kerja Bengkulu Januari 2015" Diupdate oleh , , at 20:03 dalam topik Bengkulu dan permalink http://lowonganpekerjaanjanuari.blogspot.com/2014/12/lowongan-kerja-bengkulu-januari-2015.html. Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini.

Comments Facebook :

 
Situs Terpercaya Info Lowongan Kerja Januari 2015 Terlengkap Di Seluruh Indonesia