Lowongan Kerja Jambi Januari 2015

Updated at: 20:09.
Under Category: Jambi

Berbagi Informasi Lowongan Kerja Jambi Januari 2015 Terbaru di PT. BUANA CITRA ABADI (MUNCUL GROUP) sebuah Perusahaan ternama yang sedang membutuhkan para tenaga kerja Karyawan untuk bergabung dengan perusahaan kami. Jika Anda berminat, silahkan Anda kirimkan segera surat lamaran kerja beserta cv lengkap Anda lalu kirimkan ke Perusahaan kami berikut ini:

PT. BUANA CITRA ABADI (MUNCUL GROUP)
PT. BUANA CITRA ABADI adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang sales & rental mesin photocopy rekondisi, dengan merk Canon dan merk lainnya di Indonesia.Perusahaan ini telah beroperasi sejak th. 1999 atas nama CV. MITRA MANDIRI. Sehubungan dengan perluasan usaha, maka pada tahun 2003 CV. MITRA MANDIRI berubah nama menjadi PT. BUANA CITRA ABADI.

PT. BUANA CITRA ABADI berlokasi di jl. Daan Mogot KM. 1 No. 45 Jakarta Barat, Indonesia 11470. Dengan luas gedung mencapai 1.200 M2, didukung oleh tenega tekhnisi yang berpengalaman di bidangnyaPT. BUANA CITRA ABADI hingga kini telah memiliki + 1.700 Customer / Mitra bisnis yang meliputi Perusahaan-perusahaan Swasta dan BUMN serta Bank-bank terkemuka di Indonesia.
MARKETING (CAB. JAMBI)

# Kualifikasi:

» Pria, usia max. 30 Tahun
» Pendidikan min. SMU/D3 dari segala jurusan
» Pengalaman kerja sebagai marketing min. 1 Tahun
» Berkepribadian ramah, jujur, supel, dan mempunyai kemampuan negoisasi yang baik
» Terbiasa bekerja dengan sistem target
» Dapat bekerja secara individu maupun team
» Mempunyai kendaraan sendiri
» Dapat mengoperasikan komputer (min. Microsoft Office)
» Berdomisili di Jambi dan sekitarnya.
» Wajib untuk melampirkan SKCK dari Kepolisian (yang masih berlaku) dan Surat Keterangan Sehat Dari Dokter di dalam berkas lamaran kerja

SURAT LAMARAN, CV LENGKAP DAN FOTO TERBARU (SOFT COPY) DAPAT DIKIRIM KE ALAMAT EMAIL : gultom@rajafotocopy.com

Itulah Informasi Terbaru yang bisa admin Blog Lowongan Kerja Januari 2015 berikan, semoga bermanfaat dan membantu Anda semua para pencari lowongan pekerjaan. Jika Anda masih kurang puas dengan lowongan diatas, berikut ini bisa Anda lihat juga Lowongan Kerja Jakarta Januari 2015.

"Lowongan Kerja Jambi Januari 2015" Diupdate oleh , , at 20:09 dalam topik Jambi dan permalink http://lowonganpekerjaanjanuari.blogspot.com/2014/12/lowongan-kerja-jambi-januari-2015.html. Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini.

Comments Facebook :

 
Situs Terpercaya Info Lowongan Kerja Januari 2015 Terlengkap Di Seluruh Indonesia